Cara Beriklan Bersama Jasa Pasang Iklan Instagram Ads Jakarta

Terdapat tiga cara utama yang harus dilakukan ketika memanfaatkan fitur layanan ini. Anda pun tidak perlu khawatir jika masih bingung melakukannya sebab kini telah hadir jasa pasang iklan Instagram Ads Jakarta. Mereka akan memudahkan segala kebutuhan pemasaran melalui Instagram.

Tiga Cara Utama Beriklan Melalui Jasa Pasang Iklan Instagram Ads Jakarta

Platform ini menjadi salah satu andalan bagi pelaku bisnis untuk beriklan melalui Instagram. Anda bisa menggunakannya dengan cara membuat instastory ataupun mempercantik tampilan feed. Lantas bagaimana cara utama untuk menerapkan fitur layanan ini? Berikut ulasannya:

  1. Membuka Facebook Ads Manager dan Memilih Iklan Terpandu

Pertama yaitu Anda perlu membuka Facebook Ads Manager sebagai cara pertama. Pasti Anda bertanya-tanya mengapa harus FB? Pasalnya sosial media ini telah mengakusisi Instagram semenjak beberapa tahun lalu.

Selanjutnya Anda perlu membuka menu Kampanye dan klik pada menu Buat Iklan. Facebook akan memberikan dua opsi yakni Pembuatan Iklan Cepat dan Pembuatan Iklan Terpandu. Sebaiknya pilihlah pilihan kedua agar pengiklanan bisa lebih spesifik.

  1. Mengisi Beberapa Data

Pertama Anda harus menentukan tujuan iklan dari beberapa pilihan mulai dari kesadaran merk, pertimbangan, pemasangan aplikasi dan lainnya. Selanjutnya pilihlah jenis pengiklanan baik untuk Pengoptimalan Anggaran atau Uji Split. Berikutnya tentukan nama dan tujuan trafiknya.

Jangan lupa untuk menampilkan promo dan menentukan target audiens berdasarkan kategori spesifiknya. Anda juga bisa menayangkannya pada platform lain agar menjangkau banyak pelanggan lebih banyak. Terakhir yakni  tentukan jadwal penayangannya.

  1. Menghubungkan Akun Instagram

Anda hanya perlu menambahkan akun Instagram yang sudah sengaja dibuat untuk keperluan bisnis. Klik pada menu Tambahkan sebua Akun. Kini pengiklanan menggunakan Instagram Ads telah bisa dilakukan.

Selanjutnya Anda perlu memilih format iklan melalui Instagram Ads. Jangan lupa untuk menambahkan teks, gambar, judul dan juga tautan. Tahapan terakhir yakni pelaku bisnis harus menyelesaikan pembayaran berdasarkan jadwal tayang iklannya.

Itulah tadi tiga cara utama dalam beriklan bersama jasa pasang iklan Instagram Ads Jakarta. Tentunya akan lebih mudah apabila Anda melakukannya dengan agensi professional tanpa harus belajar sendiri dalam menggunakan teknologi.