Rumah Duka di Pluit Memberikan Layanan Mewah Kepada Pengguna Jasa

rumah duka di pluit

Rumah duka di Pluit – Kematian datang tanpa bisa ditebak kapan datangnya. Seseorang tidak dapat memprediksi kapan datangnya kematian mereka sehingga mereka tidak memiliki kesempatan untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan kematian mereka. Hanya manusia yang masih hiduplah yang dapat mempersiapkan proses pemakaman bagi manusia yang telah meninggal tersebut.

Jasa yang melayani manusia yang telah meninggal adalah rumah duka, Tempat sementara untuk persemayaman inilah yang digunakan oleh pihak tertentu dalam mengatur proses pemakanan kepada orang yang telah meninggal. Rumah duka memberikan layanan-layanan khusus kepada pengguna jasa mulai dari pengurusan jenazah hingga proses persemayaman jenazah hingga sampai ke liang lahat. Ada banyak rumah duka yang beredar di kota besar, salah satunya adalah rumah duka yang berada di daerah Pluit.

Rumah Duka Heaven atau Atmajaya Yang Berlokasi Di Pluit

Rumah duka yang berada di daerah Pluit dikenal sebagai rumah duka dengan fasilitas pendukung yang mewah. Kemewahan fasilitas dan kenyamanan bagi para pengguna jasa merupakan hal yang ditawarkan oleh rumah duka Heaven yang berada di pluit. Karena mewahnya layanan yang diberikan oleh rumah duka Heaven, rumah duka di Pluit disebut-sebut memiliki layanan yang sama dengan hotel bintang lima.

Keluarga jenazah yang ditinggalkan tidak hanya diberikan layanan berupa ruangan yang luas saja. Mereka juga akan disediakan makanan mewah, dekorasi ruangan yang mewah, kamar tidur dan akses Wi-Fi. Kesan mewah terlihat dengan amat jelas dengan banyaknya lantai yang disajikan oleh rumah duka yang berdiri sejak tahun 2010 ini. Rumah duka yang berada di daerah Pluit ini berdiri dengan delapan lantai dan dilengkapi dengan fasilitas mewah di setiap lantainya. Ruangan duka yang berukuran 7,5 meter x 30 meter ini merupakan luas ruangan yang ada di dalam rumah duka tersebut. Jika dibandingkan dengan besar ruangan rumah duka yang lain, besar ruangan yang ada di rumah duka daerah Pluit ini tergolong luas dan megah.

Fasilitas mewah yang berada di dalam rumah duka tersebut tentunya dihargai dengan harga yang pantas. Menelisik fasilitas dan layanan yang dimiliki oleh rumah duka tersebut, sangat wajar jika rumah duka mematok harga yang lebih tinggi daripada harga yang ditawarkan oleh rumah duka lainnya. Layanan yang ada di dalam rumah duka tersebut dihargai mulai dari 18 juta hingga ratusan juta rupiah. Harga tersebut disesuaikan dengan ruangan apa yang dipilih dan jenis peti mana yang akan digunakan oleh para pengguna jasa.

Rumah Duka Yang Paling Ramai Di Sewa

Rumah duka di Pluit ini menjadi rumah duka yang paling banyak digunakan oleh warga Jakarta. Dalam satu bulan, ada sekitar 90 klien yang menggunakan jasa rumah duka tersebut. Karena fasilitas mewah yang berada di dalam rumah duka tersebut, rumah duka yang berada di daerah Pluit tersebut digadang-gadang menjadi rumah duka termewah yang ada di Asia.

Selain kemewahan fasilitas yang dimiliki oleh rumah duka tersebut, ada hal lain yang menjadi perhatian bagi para pengguna jasa rumah duka. Orang-orang professional yang berada di balik rumah duka di Pluit menjadi alasan mengapa semakin banyak orang yang menggunakan jasa rumah duka Pluit tersebut. Kelincahan dan kinerja yang dimiliki oleh tenaga professional tersebut memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna jasa. Tak mengherankan, rumah duka yang berada di Pluit tersebut selalu dipenuhi oleh para pelayat yang ingin melihat jenazah untuk terakhir kalinya. Kemewahan yang diberikan oleh rumah duka tersebut memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pengguna jasa rumah duka tersebut.

Maka Dari itu mayoritas jika jenazah akan di makamkan mayoritas pihak keluarga akan memilih pemakaman swasta seperti san diego hills, taman kenanga lestari, heaven memorial park, dan makam mewah lainnya. untuk keterangan tentang sandiegohills anda bisa lihat di website yang di miliki oleh sales manager sandiegohills,  salesmanagersandiegohills.com biasanya ada  potongan harga lebih jika beli disana.