Biodata Member dan Fakta CICI, Boygroup UPVOTE Entertaiment

Biodata Member dan Fakta CICI, Boygroup UPVOTE Entertaiment

CICI atau biasanya dituliskan dengan C!C! adalah kepanjangan dari Can I Come In. CICI berada diabawah naungan UPVOTE Entertaiment dan debut pada 27 Juni 2019. CICI terdiri dari 4 member yaitu, JL, Sunghyun, Won, dan Haneul. CICI adalah project grup dari UPVOTE Entertaiment yang hanya memiliki kontrak 4 bulan dan akan berakhir pada 17 September 2019. Berikut profil dan fakta ke empat member CICI.

1. Won

Pemilik nama asli Kim Washin ini adalah leader dan main vocal di CICI. Tingginya adalah 177 cm dan beratnya 58 kg serta golongan darah O. Musisi favorit Won adalah yang yoseob HIGHLIGHT, Kai EXO, dan Jimin BTS. Bakatnya adalah krumping, akrobatik, dan modern dance. Won memiliki tato yang bertuliskan fashion change style remain.

2. Haneul

Lee Haneul adalah main dancer di CICI. Ia lahir pada 9 Desember tahun 1997 dan memiliki tinggi 178 cm dan berat 60 kg serta golongan darah A. Musisi favoritnya adalah taemin Shinee, Ariana Grande, NCT dan Sam Smith. Arti dari nama Haneul adalah langit dalam bahasa Korea.

3. Sunghyun

Kim sunghyun adalah vocal dan main rapper di CICI. Ia lahir pada 10 Agustus tahun 1997. Sunghyun memiliki tinggi badan 186 cm dan berat 66 kg serta golongan darah A. Bakatnya adalah membuat lagu dan membuat lirik rap nya sendiri. Musisi favoritnya adalah Zico, Block B, dan BTS. Sunghyun sangat menyukai film Marvel dan favoritnya adalah Captain America. Hero favoritnya adalah Iron Man. Dia juga sangat menyukai cake es krim dan cake coklat.

4. JL

Pemilik nama asli Kim Joonpyo ini adalah maknae dan vokal sekaligus lead dsncer di CICI. JL lahirpada 31 Mei tahun 2001. Ia memiliki tinggi 184 cm dan berat 65 kg. Hobinya adalah bermain badminton, bermain games, dan memasak. Musisi favortinya adalah BtoB. Meskipun maknae dalam CICI, ia adalah member tertinggi di grup mengalahkan member diatasnya.

Itulah beberapa profil dan fakta singkat dari ke empat member CICI. Semoga mereka dapat terus meneruskan karir di dunia industri Kpop dan selalu mendapat dukungan dari para penggemarnya.