FIFA 20 Bisa Dimainkan di PC, Ini Syaratnya!

FIFA 20 Bisa Dimainkan di PC, Ini Syaratnya!

Anda tidak memiliki konsol PS4 maupun Xbox untuk memainkan game FIFA 20? Jangan khawatir. Karena Game Bola terpoluler tersebut masih bisa dimainkan di PC. Namun ada beberapa spesifikasi yang harus diisi untuk memainkan produk keluaran EA Sports itu.

Game bergenre sepakbola terfavorit itu memang selalu dirindukan setiap tahunnya. Ada dua mode favorit yang biasa dipakai player yaitu Career Mode dan FIFA Ultimate Team (FUT). Untuk nama yang disebutkan terakhir memang tengah menjadi primadona karena banyak kompetisi bertaraf lokal maupun Internasional yang mengunakan FUT sebagai medium tanding antar player.

Dalam seri teranyarnya, Game Bola Android FIFA meniadakan dua mode popular yaitu Story Mode dan The Journey. Sebagai gantinya, muncul mode Volta Street Football. Mode anyar itu tentunya dapat dinikmati di tiga platform yaitu PS4, Xbox dan PC. Namun untuk platform yang dinsebutkan terakhir, ada spesifikasi eksklusif yang harus dipenuhi supaya game itu support.

Lalu, apa saja yang diperlukan untuk memainkan game tersebut di perlengkapan komputer? Berikut pemaparannya.

Spek Minimun

OS: Windows 7/8.1/10 – 64-Bit
CPU: AMD Phenom II X4 965, Intel Core i3-2100, atau setara
RAM: 8GB
Kartu Grafis: AMD Radeon HD 7850 2GB, NVIDIA GTX 660 2GB, atau setara
Hard Drive: minimum kosong selama 50GB
Koneksi Internet: minimum mempunyai koneksi internet secepat 512kbps.

Rekomendasi Spek PC

OS: Windows 10 – 64-Bit
CPU: AMD FX 8150, Intel i5-3550 atau di atasnya
RAM: 8GB
Kartu Grafis: AMD Radeon R9 270X, NVIDIA GeForce GTX 670, atau di atasnya
Hard Drive: kapasitas kosong sampai 50GB
Koneksi Internet: Koneksi broadband lebih baik untuk main game secara online.

FIFA 20 dijadwalkan rilis di pasaran pada 27 September 2019. Gamer yang mempunyai akun Origin Access Premier sudah dapat mencoba game setiap hari. Sementara mereka yang mempunyai akun EA Access bisa main 10 jam sebelum game resmi dikenalkan ke pasaran.