5 Fakta Menarik Drama Innocent Defendant

5 Fakta Menarik Drama Innocent Defendant

Mengisahkan Park Jung Woo (Ji Sung) yang tiba-tiba saja berada di sebuah penjara, yang ia sendiri tak mengetahui apa penyebab dirinya harus mendekam dalam penjara tersebut. Park Jung Woo bekerja sebagai seorang jaksa di sebuah kantor kejaksaan Seoul Central District dan merupakan Kepala Unit Investigasi Kejahatan dan Kekerasan.

Seketika dirinya dibuat bingung mengapa berada di dalam penjara, karena ia tak merasa bahwa telah melakukan perbuatan yang melanggar hukum. Ia sendiri adalah sosok yang mempercayai akan hukum tidak elastis. Bahkan, jika ia melakukan kesalahan pun sangat bertentangan dengan sifatnya yang lembut dan selalu bekerja dengan benar.

Seo Eun Hye (Kwon Yuri) adalah seorang pembela publik yang memiliki sifat dingin, rasional, berhati hangat, tapi selalu merasa benar. Meski selalu memberikan yang terbaik untuk pekerjaannya, tak membuag dirinya menang dalam pengadilan. Ia lebih sering terlibat dalam sebuah perdebatan sengit dengan hakim dan jaksa, bahkan dengan Park Jung Woo sekalipun.

Namun, dengan masalah yang mendera Park Jung Woo, ia meminta bantuan Seo Eun Hye untuk dapat mengungkapkan apa yang tengah terjadi pada dirinya hingga harus mendekam di penjara sekalipun. Akankah Eun Hye bersedia membantu Jung Woo dan memperoleh titik terang akan permasalahan yang tengah dihadapinya?

Terdapat lima fakta menarik mengapa harus menyaksikan Innocent Defendant, sebagai berikut:

1. Alur cerita yang unik dan menarik

Seperti diketahui, keberadaan Park Jung Won di dalam penjara secara tiba-tiba membuat dirinya bertanya-tanya hal apa yang telah dilakukannya. Storyline dari KDrama yang satu ini tidaklah berbelit-belit dan akan mengalir dengan sendirinya, meski akan membuat penonton merasa gemas juga sedikit bingung perihal siapakah dalang dibalik semua ini. Innocent Defendant sendiri akan memperlihatkan pula bagaimana sisi kehidupan dari para penghuni penjara yang tak hanya mengerikan, tapi juga terasa lucu.

2. Keberhasilan Ji Sung memerankan karakter

Siapa yang tak kenal aktor Park Ji Sung? Aktor serbabisa ini terakhir kali sebelum melakukan syuting Innocent Defendant, telah merampungkan KDrama Kill Me Heal Me yang berhasil dan sukses di pasaran. Dalam KDrama tersebut dirinya berperan sebagai sosok penderita DID atau pengidap kelainan banyak, yang tak pernah sepi penonton. Bahkan, dalam KDrama Innocent Defendant sendiri meski berbeda dengan genre drama sebelumnya. ia mampu memerankan peran jaksa yang pintar dan juga tenang dengan baik.

3. Rating memuaskan selama penayangan di Korea Selatan

Telah tayang di negara asalnya, Innocent Defendant meraih rating yang cukup tinggi berdasarkan Nielsen Korea sebesar 14,5%. Pada akhir episode pun KDrama ini cukup membuat para penontonnya puas karena ditutup dengan tayangan yang sangat memukau.

4. Uhm Ki Joon yang berhasil memerankan dua karakter

Uhm Ki Joon adalah aktor yang kerap kali memerankan peran sebagai antagonis dengan kemampuan yang tak perlu diragukan lagi. Kali ini, di Innocent Defendant ia berhasil memerankan dua tokoh kembar yang berkepribadian berbeda, Seon Ho dan Min Ho. Lewat aktingnya yang apik ini, membuat para penonton bertanya-tanya, apakah Uhm Ki Joon memang psikopat.

5. Kwon Yuri yang mahir berakting

Sebagai seorang member girlband SNSD, Kwon Yuri nampaknya mampu mengikuti jejak teman-temannya yang juga terjun ke dunia akting. Berperan sebagai seorang pembela, ia berhasil masuk ke dalam karakter tersebut.

Semakin penasaran dengan bagaimana kelanjutan kisah Innocent Defendant?