Baju Bola Desain Sendiri Dengan Bahan Dry Fit Berkualitas

Baju Bola Desain Sendiri Dengan Bahan Dry Fit Berkualitas

Bikin Baju Bola Desain Sendiri saat ini memang banyak diminati para pecinta olahraga, khususnya penikmat bola. Memiliki desain baju yang unik beda dari yang lain tentu sangatlah menambah kepercayaan diri para pemain saat di lapangan. Anda bisa mencarikan desain untuk diri sendiri ataupun tim dengan desain terbaik dan perpaduan bahan yang nyaman. Mengingat, bahan menjadi salah satu faktor penentu dari kualitas baju bola yang akan Anda desain sendiri.

Kualitas bahan yang bagus ditambah dengan teknik printing maka hasil cetakan kain saat ditimpa warna printing justru sangat baik. Serat kain atau pori-pori masih sama dengan sebelum dilakukan pewarnaan sehingga tidak akan mengurangi esensi warna kain. Untuk lebih jelasnya mengenai berbagai jenis bahan serta teknik printing yang digunakan di tempat kami maka simak terus ulasan berikut.

Bahan Bikin Baju Bola Desain Sendiri yang Nyaman Digunakan

Dry Fit Djarum atau Titik

Olahraga sepak bola merupakan olahraga yang memiliki banyak gerak, sehingga komposisi dan jenis bahan yang dipilih haruslah tepat. Bahan dry-fit djarum atau titik memiliki serat yang lebih rapat dengan permukaan yang lebih lembut. Bahan dry fit djarum sangatlah nyaman untuk digunakan saat bergerak di lapangan. Terlebih lagi, dalam memproduksi kostum bola menggunakan mesin printing sehingga warna bikin jersey bola futsal printing yang dihasilkan jauh lebih menarik.

Hyget Serena

Hyget serena memiliki tekstur kain yang lebih halus, lembut dan padat. Sementara serat kainnya sangat rapat, sehingga jika digunakan untuk olahraga sangat nyaman. Bahan Hyget serena banyak dipilih untuk Bikin Baju Bola Desain Sendiri lantaran memiliki kapasitas gerak yang lebih nyaman.

Selain digunakan untuk pembuatan baju bola juga bisa dipilih untuk baju futsal, volley, badminton dan basket. Perawatan hyget serena terbilang cukup mudah karena bahan ini mengandung sedikit nylon sehingga tidak diperlukan perawatan khusus.

Dry Fit Lokal

Bahan jenis dry fit akhir-akhir ini memang sedang banyak diminati oleh pecinta olahraga. Dry fit lokal terbuat dari bahan spandek, polyester dan nylon, sehingga menghasilkan sifat padat dan lentur. Hal ini menjadikan tingkat kelembapan pakaian saat digunakan tetap terjaga dan kering.

Awal mula, bahan ini ditujukan untuk bahan baju tenis ataupun golf. Tapi, baru-baru in dry fit lokal juga dipilih untuk membuat kostum futsal ataupun kostum bola.

Dry Fit Hexagonal (GO)

Dry fit go merupakan salah satu varian yang muncul semenjak maraknya jersey grade ori yang telah beredar di pasaran. Untuk memenuhi permintaan pelanggan, kami juga menyediakan bahan dry fit go.

Dry fit go mempunyai serat kain yang mirip dengan sarang lebah dan berbentuk segi enam berbeda dengan bahan dry fit lokal. Dengan Anda Bikin Baju Bola Desain Sendiri menggunakan bahan dry fit hexagonal maka akan memiliki permukaan kain yang lebih mengkilap dan terlihat lebih mewah.

Ferrari

Bahan ferrari memang masih sangat asing bagi sebagian bear orang khususnya para pecinta olahraga sepak bola dan futsal. Hal ini lantaran bahan ferrari tadinya hanya digunakan untuk pembuatan jersey kategori racing. Akan tetapi, karena serat kain yang dimiliki ferrari sangat mirip dengan dry fit lokal dengan kepadatan yang lebih rapat maka akhir-akhir ini permintaan baju bola dengan bahan ferrari juga meningkat.