10 Ide Pemasaran Offline Efektif untuk Permulaan di 2018

 

Sebagian besar dari kita percaya bahwa saat ini, pemasaran digital adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil. Meskipun ini mungkin benar untuk target pasar tertentu, beberapa ide pemasaran terbaik terjadi secara offline. Strategi pemasaran yang hebat adalah strategi yang menggabungkan baik ide online maupun offline secara mulus, dalam satu paket lengkap.

Jika Anda belum banyak berupaya dalam taktik pemasaran luring, inilah saatnya Anda memberikan dorongan kepada bisnis Anda dengan ide pemasaran luring berikut. Jual vape

Inspirasi selalu ada dalam jangkauan Anda — Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya.

1. Jadilah kreatif dengan kartu bisnis Anda Jual vaporizer
Berinvestasi dalam kartu bisnis yang dibuat dengan baik adalah salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan bisnis Anda di luar sana. Tetapkan merek Anda secara terpisah dengan memilih desain unik yang mencerminkan nilai merek dan kreativitas Anda.

Selalu pastikan bahwa semua orang yang ada di perusahaan Anda memiliki milik sendiri untuk diberikan, karena Anda tidak pernah tahu kapan mereka harus membagikan detail bisnis Anda dengan calon klien.

Seperti halnya semua desain cetak, timbang apa yang Anda inginkan dari apa yang biayanya. Ada banyak generator rencana bisnis murah dan templated di luar sana. Tetapi jika Anda memiliki sesuatu yang istimewa dalam pikiran, atau Anda ingin memiliki kesempatan untuk memilih (dan merasakan) jenis kertas kartu bisnis tertentu, Anda mungkin ingin mencari perancang dan toko cetak lokal.

Perlu diingat bahwa kartu bisnis Anda adalah ekstensi dari merek Anda, jadi ini membantu jika Anda konsisten. Jangan menggunakan logo, gaya font, atau warna yang berbeda dari yang Anda gunakan di situs web Anda atau di sisa materi pemasaran Anda (dan offline).

Kiat cepat untuk membuat kartu bisnis Anda menonjol:
Gunakan karton berwarna, bukan putih biasa
Ubah orientasi dari lansekap ke potret
Berikut adalah panduan untuk merancang kartu bisnis hebat yang akan membantu
2. Manfaatkan materi pemasaran tercetak Anda
Cara lain untuk menyampaikan pesan merek Anda ke pasar sasaran Anda adalah dengan membagikan materi pemasaran tercetak. Pencetakan selebaran mungkin tampak seperti taktik lama, tetapi itu tidak berarti itu tidak mendapatkan hasil, terutama jika Anda menuju ke pameran dagang, atau mencoba mendapatkan beberapa visibilitas di area lokal Anda.

Lakukan ekstra dan berinovasi di luar template standar. Ada banyak cara kreatif untuk mendapatkan perhatian target pasar Anda menggunakan selebaran dan pamflet, jadi pastikan Anda praktis untuk membaca, menyimpan, dan menyimpan. Berikut adalah panduan untuk membuat selebaran hebat dengan beberapa contoh yang indah.

Kiat cepat untuk membuat selebaran dan pamflet layak disimpan:
Cetak infografis informatif dan ubah menjadi selebaran
Tambahkan kupon diskon di bagian bawah selebaran Anda
Pastikan untuk memasukkan informasi kontak Anda
3. Menjadi besar dengan billboard
Dapatkan desain inovatif jika Anda ingin papan iklan Anda menonjol. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan iklan luar ruang, terutama jika papan iklan Anda berada di area lalu lintas tinggi.

Ini mungkin tampak seperti biaya besar karena ruang billboard tidak selalu murah, tetapi pemaparannya bisa sepadan. Pastikan panggilan Anda untuk bertindak dan informasi kontak dicetak dengan jelas untuk memaksimalkan investasi kecil Anda. Kurang lebih ketika Anda membutuhkan pesan Anda untuk dicerna dalam sekali pandang.

Kiat cepat untuk menghemat uang di papan reklame:
Minta kendaraan Anda dibungkus dan ubah menjadi billboard seluler, atau lihat iklan di bus atau angkutan umum yang melakukan perjalanan melalui area target pasar Anda
Bermitra dengan bisnis vertikal untuk kampanye bersama dan bagikan biaya untuk papan iklan premium
Jangan hanya meletakkan papan iklan Anda di mana saja — pastikan Anda melakukan penelitian tentang demografi target pasar Anda sehingga Anda tahu papan iklan Anda akan benar-benar dilihat oleh orang-orang yang mungkin membeli produk atau layanan Anda
4. Kemas produk Anda secara berbeda
Jika Anda menjual barang fisik dengan banyak persaingan, Anda perlu memastikan bahwa kemasan produk Anda dipikirkan dengan matang. Ada banyak cara Anda dapat meningkatkan keterpaparan merek Anda di rak hanya dengan mengemas produk Anda secara berbeda.

Anda juga dapat memberikan stiker atau pernak pernik bermerek dengan setiap pembelian produk Anda sehingga penggemar merek Anda dapat membantu menyebarkan berita.

Kiat cepat untuk memperbarui kemasan produk Anda:
Masukkan bahan daur ulang ke dalam kemasan Anda (pastikan untuk menyertakan penyombongan yang rendah hati tentang hal itu di sana juga)
Ubah orientasi dari lansekap ke potret
Pastikan Anda (atau desainer Anda) memahami dasar-dasar warna dan psikologi dan fungsi desain; The Design of Everyday Things adalah sumber daya yang luar biasa
Uji beberapa prototipe desain yang berbeda untuk melihat apa yang lebih sesuai dengan pelanggan
5. Penawaran diskon khusus grup
Tidak ada cara yang lebih baik untuk menumbuhkan loyalitas merek dan menyampaikan pesan Anda di luar daripada dengan melempar penjualan.

Dengan menawarkan diskon ke pasar target tertentu, Anda membuat klien merasa istimewa saat meningkatkan prospek dan penjualan.