Rekomendasi 5 Destinasi Pantai yang Indah di Pulau Jawa

Rekomendasi 5 Destinasi Pantai yang Indah di Pulau Jawa

Menjadi pulau utama, Jawa telah menjadi tujuan traveling paling populer bagi wisatawan ke Indonesia. Ini karena memiliki banyak hal untuk ditawarkan untuk traveling, dari ibu kota Jakarta yang terkenal, ke surga perbelanjaan Bandung, perbukitan di Dataran Tinggi Dieng, air terjun tak tersentuh di Purwokerto, kuil-kuil kuno di Yogyakarta, gunung berapi di Gunung Bromo dan pantai pasir putih di Karimunjawa .

Berbicara tentang pantai, ini adalah salah satu rahasia tersembunyi Jawa, di mana sebagian besar wisatawan tidak berharap untuk datang ke sini untuk itu. Jika Anda mencari beberapa pantai yang indah dan kegiatan bawah laut, Anda akan senang menemukan bahwa Jawa memiliki beberapa tempat yang bagus untuk ditawarkan. Berikut tips kami tentang tempat menemukan pantai terbaik di Jawa:

Pulau Karimunjawa, Jawa Tengah

Asal Usul Nama Karimunjawa, 'Surga' yang Ada di Indonesia ...

Karimunjawa adalah tempat yang tenang dengan banyak pulau-pulau kecil yang terkenal dengan pantainya yang putih halus dan indah. Bagi wisatawan, untuk mencapai tanah surga ini cukup sebuah perjalanan. Tetapi dikatakan oleh pengunjung bahwa perjalanan panjang itu sangat berharga. Karimunjawa memiliki pantai-pantai terindah yang dikelilingi oleh samudra biru tua dan hijau pirus. Ini memiliki kehidupan laut yang luar biasa dan sangat cocok bagi mereka yang menantikan beberapa kegiatan bawah laut. Salah satu pantai pasir putih yang tenang yang ditemukan di Kepulauan Karimunjawa adalah Pantai Pulau Geleang. Ini adalah tempat yang menyediakan fasilitas wisata yang bagus dan cukup terjangkau untuk wisatawan juga.

Kepulauan Seribu, Jakarta Utara

Paket Wisata Pulau Seribu Jakarta Harga Murah Promo 2020

Pantai terdekat ke Jakarta yang dapat Anda temukan, dan banyak yang menggunakannya sebagai perjalanan sehari untuk menangkap sinar matahari dan laut. Kepulauan Seribu memiliki pantai yang indah dan merupakan tempat yang tepat untuk mengalami bawah air karena memiliki beragam kegiatan menyelam dan snorkeling untuk para wisatawan. Ini sempurna bagi mereka yang mencari kegiatan snorkeling. Ada Pantai Pulau Putri Barat, yang tampil sebagai pulau terpencil dan pribadi. Secara keseluruhan, ada 110 pulau yang ditemukan di Kepulauan Seribu, tetapi hanya 36 pulau yang cukup layak untuk dikunjungi dan dinikmati oleh wisatawan. Pulau-pulau ini sempurna bagi mereka yang mendambakan ketenangan dan keindahan.

Pangandaran, Jawa Barat

Pantai Pangandaran adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari tenggelam di sore hari di pantai setelah seharian beraktivitas. Ini juga salah satu istirahat selancar terbaik di kawasan ini. Ini memiliki daerah sekitarnya dengan pantai yang indah. Dipilih oleh wisatawan sebagai pantai terbaik di Jawa, sangat cocok untuk semua orang yang suka berenang di airnya yang jernih, sangat cocok sebagau tempat traveling.

Batu Karas, Jawa Barat

Batu Karas dikenal sebagai tempat yang bagus di utara untuk kegiatan selancar dan berenang. Sangat disukai untuk berbagai warna pasir di pantai. Batu Karas adalah tempat bersantai di mana wisatawan dapat benar-benar bersantai melalui banyak kegiatan, termasuk berenang, berjalan di pantai, berselancar dan makan makanan laut segar. Untuk menghindari keramaian di Pangandaran, Anda dapat memeriksa tempat selancar di sini.

Pantai Kukup, daerah istimewa Yogyakarta

Kukup adalah tempat terpencil yang bagus di selatan Jawa, yang terletak di desa Kemadang. Hanya sekitar 1,5 jam perjalanan dari Yogyakarta. Tapi pemandangan pantainya adalah pemandangan yang menunggu untuk dilihat karena bertengger di tebing yang menghadap ke pantai yang indah. Ini adalah petualangan untuk mencapai di sana, tetapi akan sepadan dengan usaha ketika Anda melihat matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan di pantai-pantai kecil. Anda bisa berenang atau memancing di laut di Kukup.