Antioksidan Yang Sangat Paten Untuk Kebugaran Tubuh

Antioksidan Yang Sangat Paten Untuk Kebugaran Tubuh

www.oldradiofun.com – Antioksidan merupakan suatu molekul yang mampu memperlambat dan mencegah proses aksidasi dimolekul, apa sih yang dimaksud oksidasi ?

oksidasi ialah reaksi kimia yang dapat menghasilkan radikal bebas dengan memicu reaksi berantai yang mampu merusak sel.

 

Antioksidan secara nyata mampu memperlambat atau menghambat oksidasi zat yang mudah teroksidasi meski dalam konsentrasi rendah.

untuk menjaga keseimbangan tingkat oksida, tumbuhan ataupun hewan mempunyai sistem yang kompleks dari tumpanggan Antioksidan .

Antioksidan banyak digunakan dalam suplemen makanam, dan dapat untuk mencegah penyakit, seperti kanker dan jantung koroner, antioksidan ini dapat meningkatkan kesehatan untuk mengonsumsi sayur sayuran dan buah buahan.

 

Untuk jenis herbal suplemen dengan kandungan oksidan terbaik adalah herbal bionerve , Bio Nerve hadir sebagai herbal tradisional yang 100% halal dan berbahan alami yang dapat membantu pemulihan berbagai macam gangguan sendi dan saraf secara efektif, termasuk membantu selama proses perawatan pemulihan stroke. Ramuan berkhasiat Bio Nerve ini telah ditemukan sejak 30 tahun yang lalu, dan menggunakan 100% bahan herbal.

Sobat bisa mencoba nya dengan mengkonsumsi herbal ini …

 

Dilain sisi ,buah stroberry dengan kandungan antioksidan didalam strowberry dapat mencegah karsinogen dan kolstrol yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan juga mengangandung vitamkn C.

Kemudian blueberry ini mengandung antioksidan sebanyak 13,427 dan ternyata blieberry ini mempunyai peran yang mengandung flavonold yang bermanfaat antioksidan, blueberry dapat mencegah kanker dan kolestrol .

 

Kemudian jeruk antioksidan yang ada pada jeruk yaitu vitamin c yang sangat tinggi, yang sangat tinggi , jeruk ini dapat mencegah radikal bebas, keruskan sel sehingga menjadi kekebalan tubuh.

Anggur, dan ternyata kulit anggur adalah antioksdan yang paling tinggi  dan dapat melawan melawan penyebaran sel kanker.

 

Mangga yang berkhasiat menjaga penglihatan dan kesehatan kulit jadi untuk menjaga atau untuk mencegah kerusakan tubuh, membutuhkan asupan yang cukup antioksidan dan radikal ini bebas dapat terbentuk.

Secara alami didalam tubuh yang diperoleh dari luar, radikal bebas yaitu bahan kimia yang dihasilkan oleh proses pencernaan makanan.

 

Yang didapat Dari luar tubuh yang ditimbulkan oleh asap Rokok kemudian radiasi, maka dan juga lah kebersihan kemudian banyaklah mengonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti buah buahan dan sayur sayuran.