Apa itu “Konstruksi Interior”?

Apa itu “Konstruksi Interior”?

Konstruksi interior … apa itu, benarkah? Tunggu, mari kita ajukan pertanyaan yang berbeda.

Pernahkah Anda masuk ke sebuah gedung dan bertanya-tanya bagaimana semua fitur interiornya terjadi atau terbuat?

Katakanlah Anda mengunjungi Duomo di Florence. Sebuah keajaiban arsitektur pada masanya, Duomo membutuhkan waktu hampir 200 tahun untuk menyelesaikannya, dan menentang beberapa praktik era saat ini dalam arsitektur Gotik, karena orang Italia menganggap penopang Jerman populer pada masa itu merusak pemandangan. Alih-alih, tim konstruksi Neri di Fioravanti (ya, mereka memilikinya di abad pertengahan) membuat kubah besar Duomo dari proses rumit pembuatan bata dan splices berlapis besi, di antara teknik lain yang tidak dapat dibedah oleh arsitek. Entah bagaimana, Duomo besar berdiri sebagai bukti keajaiban rekayasa abad pertengahan … dan tentu saja, kelahiran periode yang dikenal sebagai Renaissance.

Pada masa Renaissance, tim konstruksi interior dari arsitek Italia yang menentang aturan ini membuat apa yang tampaknya mustahil, menjadi mungkin. Kualitas ini memperkenalkan metode rekayasa baru yang inovatif sehingga desain dan interior tertentu dimungkinkan adalah apa yang dimaksud dengan konstruksi interior modern – dan apa yang dibanggakan oleh perusahaan kami.

Konstruksi interior, didefinisikan, adalah pekerjaan yang diberikan oleh arsitek dan insinyur interior, sehubungan dengan konstruksi interior bangunan. Ini adalah praktik kolaborasi antara arsitek, perancang interior, dan tim konstruksi yang terdiri dari (dalam kasus HNL) seorang insinyur utama dan tim fit-out. Istilah “konstruksi interior” adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan interior bangunan dan fitur yang terkait dengannya sebagai ruang yang pas untuk digunakan manusia.

Dalam bisnis kami – seperti pengrajin ahli, pengrajin dan insinyur Duomo – pekerjaan konstruksi interior adalah apa yang memungkinkan desain interior. Anda dapat menganggap desainer interior Anda sebagai visioner untuk interior yang Anda inginkan, dan tim konstruksi interior Anda adalah insinyur yang memungkinkan semuanya terjadi. Pekerjaan konstruksi interior dilaksanakan melalui tim yang terdiri dari individu-individu khusus, tergantung pada pekerjaan yang diperlukan.