Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Malang Terbaru 2020

Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Malang Terbaru 2020

Pantai Balekambang terkenal dengan jembatannya yang panjang, bahkan seringkali disebut dengan pantai tanah lotnya Jawa Timur. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari pantai Balekambang. Lebih tepatnya pantai ini berada di Jalan Balekambang, Bantur, Malang. Daya tarik lain dari Pantai Balekambang yaitu memiliki pasir yang putih dan lembut serta air pantainya yang biru. Apakah kamu termasuk salah satu orang yang ingin berkunjung ke Panta Balekambang? Jika benar, ada beberapa informasi yang harus kamu ketahui mengenai pantai ini. Mulai dari keunggulan, tips-tips berwisata serta harga tiket masukknya. Langsung saja berikut ini ulasannya.

Keunggulan Pantai Balekambang

Selain memiliki daya tarik dari jembatan panjangnya, Pantai Balekambang juga terkenal sebagai pantai yang memiliki banyak fasilitas. Adapun fasilitas-fasilitas umum yang tersedia seperti musholla, area parkir yang luas, area perkemahan, kantor infornasi, bungalo dan pendopo. Selain itu tersedia juga beberapa fasilitas seperti toilet yang bersih. Bahkan, jika kamu ingin membeli oleh-oleh, di sekitar pantai ini tersedia toko oleh-oleh yang menyediakan banyak souvenir.

Pantai Balekambang juga memiliki beberapa keunggulan seperti pantai yang bersih rapi, memiliki sejarah yanv menarik, wisata religi malam suro,  wisata religi hari raya nyepi, outbond dan lain sebagainya. Baca juga : Paket Wisata Malang 2020

Tips Berwisata di Pantai Balekambang

Ada beberapa hal yang harus kamu siapkan, meski hanya berlibur di Pantai Balekambang. Hal ini bertujuan agar liburannya semakin menyenangkan dsn mengesankan. Adaoun berikut ini tips-tips berwisata di Pantai Balekambang:

  • Gunakan kendaraan yang tepat seperti mobil, karena perjalanan menuju pantai ini lumayan jauh dari pusat kota.
  • Alangkah baiknya jika membawa makanan dan minuman sendiri, apalagi jika kamu inhin
  • Membawa baju ganti jika kamu memutuskan untuk bermain air laut.
  • Bawa kebutuhan pribadi, khusunya obat-obatan.

Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang

Harga masuk pantai ini cukup terjangkau yaitu Rp 10.000 per orang untuk weekday dan Rp. 15.000 per orang untuk weekend. Selain itu, tersedia juga penginapan yang sewanya dibanderol dengan harga Rp. 150.000 – Rp. 250.000 permalam. Dari Pantai ini ke gunung bromo juga tidak terlalu jauh. Jadi kalian bisa mengikuti paket wisata bromo yang disediakan oleh kami.

Itulah ulasan mengenai keunggulan, tips berwisata dan harga tiket masuk pantai Balekambang