Informasi Tarif Rawat Inap di RS Pertamina Pusat Terbaru

RS Pertamina Pusat adalah salah satu rumah sakit terbaik dan terbesar yang ada di daerah Jakarta. Rumah sakit ini masuk dalam salah satu rumah sakit terbesar dari 16 rumah sakit yang dikelola oleh pihak Pertamina. Dalam sejarahnya rumah sakit ini berdiri di atas lahan yang memiliki luas kurang lebih 31.420 m2 serta memiliki luas area bangunan kurang lebih 27.795 m2. Sebagai salah satu prestasinya rumah sakit ini pernah mendapatkan juara sebagai salah satu runner up dalam lomba Green Hospital Tingkat Nasional yang diadakan pada tahun 2018 lalu.

Rumah sakit Pertamina Pusat lengkap dengan dokter dan tenaga medis yang sudah profesional di bidangnya sehingga nanti mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada setiap pelanggannya. Layanan dan fasilitas kesehatan yang ada di rumah sakit ini juga sudah menyesuaikan dengan standar pelayanan berdasarkan KRAS dan juga sudah mendapatkan predikat paripurna. Tidak berbeda jauh dengan rumah sakit besar lain yang ada di Indonesia. Rumah sakit ini juga memiliki layanan rawat inap yang biayanya disesuaikan dengan kamar yang diambil. Berikut ini adalah beberapa informasinya:

Tipe Kamar Standar dan Superior
Untuk tipe kamar yang standar terdiri dari beberapa fasilitas kesehatan seperti tempat tidur 5, lemari kecil 5, kursi 5, meja 5, serta TV 2. Untuk harga tarifnya per malam adalah Rp 300.000,- Sedangkan untuk tipe kamar yang superior terdiri dari beberapa fasilitas kesehatan yakni tempat tidur 2, lemari kecil 2, kursi 2, meja makan 2, TV 1 dan telephone 2. Harga tarif permalamya untuk ruangan superior adalah Rp. 800.000,-

Tipe Kamar VVIP dan Deluxe
Untuk kamar VVIP terdiri dari beberapa fasilitas kesehatan seperti tempat tidur 1, meja makan 1, kursi tunggu 1, sofa bed 1, sofa meja kursi 1, lemari pakaian 1, lemari es 1, dispenser 1, TV 1, microwave 1 dan telephone 1. Untuk tarifnya adalah Rp 2.000.000 / malam. Sedangkan untuk yang tipe kamar deluxe terdiri dari beberapa fasilitas seperti 1 tempat tidur, 1 lemari kecil, 1 meja makan, 1 sofa bed, 1 set arm chair, 1 lemari es, 1 TV, 1 termos panas, dan 1 telephone. Untuk tarif ruangan ini adalah Rp 1.300.000/ malam.

Tipe Kamar Junior Suite dan President Suite
Untuk tipe kamar keduanya hampir sama mulai dari segi fasilitasnya. Terdiri dari 1 tempat tidur, 1 meja makan, 1 kursi tunggu + meja, 1 extra bed, 1 sofa meja kursi tamu, 1 bufet, lemari es, dispenser, tv, meja dan kursi makan, microwave dan telephone. Harga sewa junior suite Rp 2.700.000/ malam dan president suite Rp 3.500.000/malam.

RS Pertamina PusatĀ untuk pertama kalinya diresmikan pada tanggal 6 Januari 1972. Dan dalam perkembangannya hingga tahun 2020 rumah sakit Pertamina Pusat telah melakukan berbagai macam renovasi dan peremajaan bangunan serta melengkapi fasilitas dan layanan kesehatan supaya bisa memberikan pelayanan yang maksimal pada pasien rumah sakit. Hingga saat ini rumah sakit ini telah memiliki kurang lebih 360 untuk bed rawat inap. Selain itu rumah sakit ini sudah memiliki lebih dari 20 Poliklinik dan dokter spesialis serta penanganan layanan gawat darurat selama 24 jam. Untuk alamatnya rumah sakit ini terletak di Jl. Kyai Maja, No. 43 Gunung Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.