Isu Dm for Instagram Untuk Desktop

Isu Dm for Instagram Untuk Desktop

Pekerjaan yang terlalu padat berarti seseorang sering tidak punya waktu untuk membuka jejaring sosial di perangkat seluler. Salah satunya adalah Instagram. Alangkah baiknya jika Instagram dapat dibuka melalui komputer dan DM tersedia untuk fitur-fitur Instagram.

Berita baru tentang fungsi DM di desktop

Menggunakan aplikasi Instagram pada smartphone adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan. Fungsi DM atau pesan langsung juga sering digunakan oleh pengguna Instagram. Biasanya, fungsi ini digunakan untuk mengirim pesan langsung ke pemilik akun.

Aplikasi Instagram tidak hanya dapat digunakan di smartphone. Namun, aplikasi ini juga bisa digunakan di komputer desktop atau laptop. Beberapa waktu lalu, fungsi DM untuk Instagram belum tersedia di desktop. Karena itu, pengguna Instagram hanya dapat melihat umpan dan hanya cerita. Haris Web.

Dilaporkan, fungsi ini berfungsi untuk menyiapkan versi desktop dari fungsi DM. Dengan begitu, pekerja kantor tidak perlu repot membuka dua perangkat berbeda.

Jane Manchun Wong, seorang ahli teknik pemesanan, melaporkan untuk pertama kalinya bahwa ia sedang menguji aplikasi ini. Dengan akun Twitter milik @wongmjane, ia mengunggah beberapa tangkapan layar yang dapat membuktikan bahwa Instagram sedang menguji fitur ini dalam versi desktop.

Manfaat DM untuk Instagram di desktop

Menurut laporan The Verge, dengan fitur desktop DM, ini bisa menjadi alternatif untuk berkomunikasi dengan seseorang dalam privasi. Baik untuk mengirim pesan, foto, atau video.

Jane Manchun Wong juga melihat tes internal dalam acara DM ini setelah berita Facebook muncul. Aplikasi Facebook ingin bergabung dengan beberapa aplikasi perpesanan, termasuk WhatsApp, Instagram DM dan Messenger.

Diyakini bahwa langkah ini memiliki implikasi dengan rencana Facebook untuk menggabungkan DM Messenger, WhatsApp dan Instagram pada satu platform menjadi satu. Seorang juru bicara Instagram mengatakan bahwa jika acara tersebut saat ini tidak diuji untuk umum.

Namun, fitur DM ini masih sedang diuji dan masih belum tahu rilis resmi. Seperti Facebook, sebelum menjadi aplikasi hanya tersedia di web.

Kemungkinan besar, jika DM dapat digunakan untuk Instagram, ada jutaan orang yang mengunduhnya. Ini karena, untuk saat ini, fungsi DM adalah salah satu menu yang paling diperlukan.