Kenjeran Park Disneylandnya Surabaya

Kenjeran Park Disneylandnya Surabaya

Kali ini akan berbagi informasi perihal sebuah obyek liburan di daerah Jawa Timur tepatnya di kota pahlawan Surabaya adalah Waterpark Kenjeran. Waterpark Kenjeran Surabaya ini adalah sebuah daerah yang benar – benar buat sahabat-sahabat yang mau refreshing dengan cara rekreasi bernuansa air. Sebagian fasilitas yang dapat sahabat-sahabat temukan di Waterpark Kenjeran Surabaya ini seperti kolam arus, kolam si buah hati dan kolam dewasa. Ada sewa mobil malang surabaya yang bisa anda pesan untuk menuju kesini.

Kenjeran Park

Lebih – lebih lagi buat sahabat – sahabat yang ingin menyewa kelengkapan renang, di daerah liburan Surabaya yang satu ini juga di sediakan, sehingga tak perlu ribet dibawa dari rumah. Bagi sahabat – sahabat yang tidak bawa pelengkapan renang disiapkan penyewaan baju renang atau celana panjang hanya dengan tarif lima ribu rupiah saja. Selain itu di sini juga terdapat fasilitas tambahan yang sahabat bisa dapatkan di Waterpark Kenjeran di Surabaya ini. Seperti zona parkir yang luas, kamar ganti, pujasera, kamar bilas, taman bermain dan masih banyak lagi fasilitas yang dapat sahabat – sahabat temukan di daerah liburan waterpark di Surabaya ini.

Harga Tiket Masuk

Senin – Jumat : Rp 20.000
Sabtu, Minggu dan Hari Libur : Rp 25.000

Untuk anak anak yang tingginya dibawah dari 90 cm, gak harus membayar tiket untuk masuk ke Waterpark Kenjeran Surabaya. Tapi untuk bisa masuk ke area water park ini anak anak yang tingginya dibawah dari 90 cm akan terkena biaya di pintu gerbang masuk menuju kawasan tersebut.

Untuk Motor dikenakan biaya sepuluh ribu rupiah (Maksimal dua orang, kalau lebih dari dua orang kan dikenakan tarif tambahan sebesar lima ribu rupiah). Untuk mobil akan dikenakan tarif sebesar dua puluh ribu rupiah(Maksimal dua orang, kalau penumpang lebih dari dua orang akan terkena tarif tambahan sebesar lima ribu rupiah). Dan untuk para pejalan kaki akan dikenakan tarif sebesar lima ribu rupiah per-orangnya. Jangan lupa cek web dari nahwatravel.co.id ya.

Rute Lokasi

Dimana lokasi Waterpark Kenjeran Surabaya? Waterpark Kenjeran berlokasi di Jalan Kenjeran atau tepatnya cuma berjarak kira – kira satu km saja dari tempat Pantai Kenjeran Lama. Dan letaknya dekat dari Jembatan Suramadu atau dapat juga dari arah Istitute Teknologi Sepuluh November (Pakuwon City).Disebabkan masih dalam satu garis dengan pantai di Surabaya ini, karenanya banyak pula yang bilang dengan nama Pantai Kenjeran Baru maupun Pantai Ria Kenjeran.

Bagi kalian yang mau berkunjung, dari tempat tinggal asal kalian haruslah tiba dulu di Surabaya sebagai spot permulaan memulai perjalanan. Setelah sampai di Surabaya kalian bisa memakai model transportasi biasa atau kalian bisa menggunakan angkutan kota dan mengikuti tanda rute jalan ke Waterpark Kenjeran Surabaya berikut ini:

Bandara Juanda

  • Sesampainya kalian di Bandar Udara Juanda, kalian bisa segera naik menggunakan bus Damri dengan jurusan Terminal Purabaya Bungurasih. 
  • Kemudian di Terminal Bungurasih, kalian bisa segera mencari bus dengan jurusan Joyoboyo, lalu turun di Terminal Joyoboyo. 
  • Sesudah itu terminal itu, kalian bisa memilih mau memakai angkutan kota Lyn P Joyoboyo – Kenjeran, angkutan kota Lyn S Joyoboyo – Bratang – Kenjeran, angkutan kota Lyn T2 Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran. Sesudah memilih angkutan kota, kalian nantinya akan tibadi Terminal Kenjeran dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki kira – kira lima ratus meter menuju lokasi Waterpark Kenjeran.

Stasiun Pasar Turi

  • Sesampainya kalian di Stasiun Pasar Turi, kalian bisa segera naik angkutan kota Lyn C Demak – Karang Menjangan dan kemudian turun di Karang Menjangan. 
  • Lalu dilanjutkan dengan menggunakan angkutan kota Lyn O Jembatan Merah – Keputih dan selanjutnya akan turun di Keputih. 
  • Sesudah itu disambung lagi dengan angkutan kota Lyn S Joyoboyo – Bratang – Kenjeran dan turun di Terminal Kenjeran. Kemudian kalian lanjut dengan jalan kaki gak terlalu jauh kira – kira lima ratus meter menuju lokasi Waterpark.

Stasiun Gubeng

  • Alternatif ini adalah alternatif yang paling gampang, hingga banyak dipakai bagi mereka yang mau liburan backpacker ke Kota Surabaya. 
  • Sesampainya kalian di Stasiun Gubeng, kalian bisa segera naik angkutan kota Lyn T2 Joyoboyo – Mulyosari – Kenjeran dan turun di Terminal Kenjeran. Kemudian kalian lanjut dengan jalan kaki gak terlalu jauh kira – kira lima ratus meter menuju lokasi Waterpark.