Banyak Tawaran Melatih Lagi Untuk Pochettino dan Balotelli Bisa Tinggalkan Brescia Pada Januari 2020

Mauricio Pochettino masih menganggur selesai dikeluarkan Tottenham Hotspur. Tetapi dia akui telah mendapatkan beberapa penawaran serta siap kembali melatih dalam tempo dekat.

Sesudah di-PHK oleh Spurs pada Rabu (20/10) WIB lalu, Pochettino juga mudik ke Argentina. Dia pilih menjauh sesaat dari hiruk pikuk sepakbola sepanjang beberapa waktu.

Sepanjang di kampung halaman, pria berumur 47 tahun ini berupaya beri kesegaran pikirannya. Tetapi rupanya waktu santainya juga sedikit terusik, karena kenyataannya banyak yang mengontak serta tawarkan pekerjaan baru buatnya.

“Terdapat beberapa club serta beberapa project menarik yang dapat saya terima penawarannya,” tutur Pochettino pada Fox Sports Argentina, seperti diambil Mirror. Pochettino sendiri malas menyebutkan siapapun tim-tim itu.

“Tetapi ya sesaat ini yang penting ialah beri kesegaran pemikiran sesudah lima 1/2 tahun yang mengagumkan bersama dengan Tottenham. Arah saya ialah membuat lagi diri kita serta kembali terpacu.”

“Saya memang ingin kembali melatih di Eropa. Tetapi saat ini tenang dahulu sepanjang beberapa waktu serta lihat apa yang akan berlangsung. Saya awalnya tidak punyai waktu untuk mengolah apa yang berlangsung pada saya.”

“Ketetapan pertama saya (selesai dikeluarkan) ialah kembali pada Argentina, pulang ke rumah untuk berjumpa keluarga serta rekan-rekan. Tetapi saya mengharap dapat selekasnya kembali pada Eropa untuk bikin ketetapan berkaitan hari esok saya,” sambung Pochettino.

Selama ini, Pochettino erat dihubungkan dengan Bayern Munich serta Arsenal. Manchester United diberitakan tertarik untuk membuatnya manager, gantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Profesi Mario Balotelli bersama dengan Brescia bisa jadi tidak akan berjalan lama. Karena, club telah meluluskan Balotelli untuk tinggalkan club Januari kelak seperti di sbobet

Balotelli sebetulnya baru masuk dengan Brescia musim panas lalu, sesudah kontraknya dibebaskan Marseille. Tetapi, profesi Balotelli kenyataannya tidak berjalan secara baik.

Balotelli baru main tujuh kali di Liga Italia serta membuat dua gol. Tidak hanya memiliki masalah dengan perform di lapangan, Balotelli belum juga pulih penyakit indisiplinernya sebab dipandang malas-malasan serta kurang determinasi.

Dalam beberapa minggu paling akhir, Balotelli tidak di turunkan terhitung waktu Brescia dikalahkan 0-3 oleh AS Roma. Diluar itu, Balotelli harus juga punyai urusan dengan serangan rasis dari fans-fans club di Italia.

Serta Balotelli mendapatkan cemoohan bau rasial dari Presiden Brescia, Massimo Cellino, walau pada akhirnya dibantah. Dengan keadaan sekarang, lumrah bila Balotelli ingin pergi Januari kelak serta Brescia tidak menghalanginya.

“Mario susah sebab ia tidak dapat tunjukkan perform terbaik. Baginya bermain di Serie A itu perlu pengorbanan besar; kemungkinan ia berpikir awalannya akan gampang,” tutur Cellino pada Le Lene.

“Ia dapat bebas pergi Januari kelak, gratis. Sekarang, ia harus pilih apa ingin bangun atau semakin tersuruk. Ia harus memberikan keyakinan dirinya. Saya tidak mau pergi. Bila ia pergi, karena itu perjudian kami tidak berhasil,” sambungnya.