Buat Website dengan Cepat Mudah dengan Page builder Elementor

Buat Website dengan Cepat Mudah dengan Page builder Elementor

Sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak memiliki sebuah website. Sudah banyak sekali orang yang memiliki website pribadi. Pengguna WordPress didirikan sejak tahun 2003 dan sudah dipakai di lebih dari 60 juta website atau 34% dari total website yang ada di internet. Jumlah yang sangat fantastis sekali.

Dari 60 juta website tersebut, pemiliknya pun beragam, mulai dari individu, pedagang, perusahaan besar, dan lain-lain. Jika kamu belum memiliki website, sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai. Tidak perlu khawatir jika kamu adalah seorang pemula yang tidak memiliki pengalaman dalam menata website. Ada banyak sekali alat yang bisa kamu pakai yang bisa membantumu membuat website dengan cepat dan mudah.

Alat yang kami bahas di artikel ini adalah Elementor. Dengan page builder elementor, membuat website sangat mudah bahkan tanpa kemampuan bahasa pemrograman kamu bisa membuat website sesuai dengan keinginan kamu.

Elementor

Elementor adalah sebuah page builder WordPress yang sering disebut sebagai page builder terbaik saat ini. Elementor memiliki pengguna lebih dari 3 juta user dan rating bintang 5. Menginstall Elementor kamu terbilang mudah, jika masih kesulitan silakan gunakan jasa Install elementor pro.

Elementor memiliki 2 versi yang tersedia: gratis dan berbayar. Versi gratis sudah cukup bagi kamu yang tidak perlu fitur-fitur tambahan, apalagi jika bujet kamu sangat terbatas. Elementor versi gratis sudah cukup untuk membuat landing page yang sangat menarik, faktanya banyak pengguna Elementor yang hanya memerlukan landing page. Selain landing page, fitur gratis lainnya juga lebih dari cukup, terutama untuk para pemula.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, untuk menggunakan Elementor kamu tidak perlu memiliki kemampuan bahasa pemrograman. Interface dari Elementor sangat mudah digunakan dan dipahami bagi sapa saja. Kamu hanya perlu melakukan drag and drop fitur dan desain yang kamu inginkan.

Performa Elementor juga tidak bisa diragukan lagi, melihat review yang didapatkan saja sebenarnya sudah cukup sebagai bukti. Elementor menjamin performa website yang tinggi untuk versi desktop dan mobile. Dalam proses menyunting landing page saja kamu sudah bisa merasakan betapa responsivenya Elementor. Kamu bisa melihat tampilan yang kamu inginkan secara real time melalui desktop atau mobile.

Elementor juga open source dan ramah SEO. Dengan lisensi open source, siapa saja bisa mengembangkan Elementor tanpa takut melanggar peraturan. Jika kamu veteran dalam dunia WordPress, kamu bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengembangkan plugin kamu sendiri. Kelebihan dari open source juga siapa saja bisa melihat ke dalam koding, jadi bisa dipastikan bahwa Elementor selalu aman dan terpercaya. Bagi pembuat konten SEO, tidak usah khawatir lagi, penerapan SEO di dalam Elementor akan selalu teroptimasi dan memiliki penampilan yang bagus. Elementor sudah terbukti menjadi page builder yang terpercaya bagi semua penggunanya. Jika kamu masih ragu silakan gunakan versi free dan buktikan sendiri.

Jika kamu masih tidak puas dengan penampilan dan fitur Elementor, kamu bisa melakukan kustomisasi sesuka hari mulai dari bentuk, ukuran, CSS dan semua fitur lainnya di website kamu. Atau kamu bisa menyediakan dana yang cukup untuk mendapatkan Elementor Pro dengan fitur yang lebih banyak lagi. Cara lainnya adalah menggunakan jasa install theme dan plugins premium dengan hasil yang dijamin memuaskan.