Museum Satwa Jatim Park – Belibur Dan Belajar

Museum Satwa Jatim Park – Belibur Dan Belajar

Jika kalian sudah lelah atau sudah bosan mengunjungi tempat – tempat yang bertemakan alam, pantai, pegunungan yang ada di malang dan batu mungkin artikel yang satu ini bisa menjadi salah satu referensi untuk kalian mencari spot berlibur yang berbeda yang pastinya akan sangat bermanfaat tentunya, namanya adalah Museum Satwa yang berada di Jatim Park II. Jika kamu ke tempat ini sangat disarankan untuk mengajak anak, adik atau saudara yang masih kecil agar mereka bisa belajar banyak hal ditempat ini. Untuk menuju ke tempat ini bisa dengan paket wisata malang yang langsung ke tujuan.

Museum Satwa Jatim Park

Berada di jalan raya Oro – Oro ombo No. 9 kota wisata batu, di bangun dengan luas lahan sekitar 6.000 meter dengan jarak tempuh sekitar 30 menit dari kota malang kamu sudah bisa sampai ditempat ini, museum ini di dirikan sebagai lembaga konservasi satwa liar. museum ini menampilkan hampir seluruh satwa – satwa dari berbagai Negara di dunia baik yang masih hidup atau yang sudah mati mulai dari benua asia, benua amerika, benua eropa, benua Australia, benua artik, dan benua antartika. Eitss tenang duluu hewan yang diawetkan di tempat ini memang hewan yang sudah mati yaa bukan hewan yang sengaja di buru dan di bunuh unutuk di awetkan.

Ketika kamu memasuki tempat ini kamu akan meihat ratusan bahkan ribuan hewan – hewan yang sudah di awetkan dari seluruh dunia yang terlihat sangat real dan hidup sesuai dengan ukuran asli satwa tersebut dengan latar belakang sesuai dengan habitat mereka masing – masing, selain itu museum ini juga menyajikan replika fosil – fosil hewan yang sudah punah ribuan tahun yang lalu sperti stegosaurus, mammoth, Apatosaurus dan tyrannosaurus atau T-Rex seperti di film – film jurasik park:v dan masih banyak juga banyak fosil dinosaurus lainnya.

Naaahh buat kalian juga para pecinta serangga sangat di sarankan untuk datang dan berkunjung ke Museum Satwa Jatim Park II ini karena museum ini memiliki incentrium yang memamerkan ratusan hingga ribuan jenis serangga dari berbagai Negara di dunia, muali dari berbagai jenis kupu – kupu, laba – laba, kumbang dan belalang.

Museum Satwa Jatim Park II ini juga diklaim merupakan museum yang berskala internasional dengan tersedianya ruangan khazanah pengetahuan tentang fauna darat sampai laut yang tentunya akan memudahkan para wisatawan untuk mempelajari lebih dekat dan lebih detail semua jenis satwa yang ada di dunia ini, naahh jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.84.000 – Rp.120,000 saja untuk per orangnya tergantung waktu anda berkunjung selama week end atau week days. Dan unutk fasilitasnya sendiri sudah sangat lengkap sekali mulai dari toilet, mushola, bak sampah, tempat makan dan lain – lain.

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya berikan tentang museum yang satu ini, jadi kapan kamu berkunjung? Ajak anak – anak, adik laki – laki atau perempuan, keponakan, cucu, keluarga, teman – teman, pacar atau siapapun itu dan jangan lupa dengan pesan paket wisata malang dari Nahwa Tour, karena dengan berkunjung ke tempat ini selain kamu pergi berlibur dan berwisata kamu juga akan berlajar banyak hal mengenai hewan – hewan yang ada dan pernah hidup di bumi ini, dan selalu ingat juga utuk menjaga kerbersihan ketika berkunjung. Sekian dan terimaksihhh.