Cara Cigna Tepis Tuduhan Penipuan

Mungkin Anda pernah dengar simpang siur mengenai Cigna yang merupakan asurani penipuan, namun hal tersebut tentu saja tidaklah benar, hal ini di buktikan dengan adanya berbagai penghargaan yang diraih oleh Pt Cigna, bukan hanya sekali tapi lebih dari sekali, bukan hanya setaun namun bertahun-tahun mulai dari 2012 sampai 2019 hampir setiap tahun Pt Cigna dapat meraih berbagai penghargaan dalam katogori asuransi dan kategori lainnya.

Pt Cigna yang telah berdiri hampir 30 tahun lamanya, telah terdaftar sekaligus berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu kemudahan dan kualitas layanan dari Cigna telah membuktikan bahwa Cigna mengedepankan kepentingan nasabah sekaligus menjaga kepercayaan nasabahnya, berbagai penghargaan yang diterima oleh Cigna juga mematahkan tuhuhan penipuan asuransi Cigna. Pt Cigna ini sendiri telah melmiliki sekitar 100 juta nasabah yang tersebar diseluruh dunia. Kepercayaan tersebut bukanlah tanpa alasan, hal ini dibangun sejak Cigna mulai berdiri.

Kemudahan klaim asuransi dari Cigna yang bisa dilakukan dengan mudah dapat Anda temukan di website resmi Cigna semua persyaratan dan prosedur klim di jelaskan dengan rinci dalam website tersebut, seperti polis asuransi Anda harus aktif agar bisa melakukan klaim, jangka waktu untuk melakukan klaim jadalah 30 hari, Anda juga harus melengkapi formulir serta berbagai dokumen yang berguna untuk melakukan klaim, jika sudah memenuhi atau mengisi formulir serta dokumen-dokumen tersebut selanjutnya Anda bisa mengirimkannya dengan cara datang langsung ke kantor atau Anda juga bisa mengirimkannya lewat kurir, atau ekpedisi. Jika dokumen dan formulir telah diterima oleh pihak Cigna Indonesia selanjutnya akan diproses dan pihak Cigna akan mengirimkan pemberitahuan lewat sms, pihak Cigna juga akan menawarkan apakah Anda sebagai nasabah dengan speedy claim yang memakan waktu 30 sampai dengan 45 menit atau Anda bisa memilih untuk melalui proses klaim. Setelah itu Anda sebagai nasabah akan memperoleh hasil keputusan dari klaim yang diajukan, setelah itu nasabah akan memperoleh pembayaran dari klaimnya lalu nasabah akan menerima pemberitahuan lewat SMS mengenai pembayarain klaim Anda.

Dari proses klaim asuransi yang mudah tersebut membuktikan bahwa penipuan asuransi Cigna tidaklah benar karena jika penipuan maka proses klaim akan sangat berbelit-belit dan nasabah tak kunjung mendapatkan pembayaran klaim yang diajukan, namun klaim dari Cigna sangat mudah untuk dilakukan, bahkan jika Anda atau nasabah memiliki keluhan Cigna menyediakan layanan Contact Center dan kelanjutan dari keluhan tersebut akan ditindaklanjuti dalam kurun waktu 14 hari waktu kerja, bukan hanya perihal keluhan namun juga berbagai pertanyaan yang belum Anda pahami akan dijelaskan dengan detail, Cigna sangat menjamin layanan untuk para nasabah. Bukan hanya itu Sistem dari pembayaran juga dilakukan dengan mudah dan sangat dinamis, sehingga nasabah tidak perlu repot karena Cigna selalu memberi yang terbaik untuk kemudahan para nasabah.

Jika Anda ragu untuk mendaftarkan polis asuransi lewat Cigna karena soal penipuan, maka Anda tak perlu khawatir lagi karena semua itu mampu dibantah oleh Cigna lewat bukti penghargaan, pengawasan OJK bahkan layanan contact center yang selalu siaga membantu Anda maka alasan penipuan kini menjadi tidak valid lagi karena Cigna mampu membantah itu semua, Anda dapat langsung mengunjungi website resmi Cigna untuk memperoleh berbagai informasi mengenai jenis asuransi, pengajuan klaim dan lain sebagainya