Mesin Jahit High Speed Merk Singer Untuk Pakaian

 Mesin jahit high speed Singer

saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat karena mesin jahit high speed tersebut merupakan jawaban bagi industri garmen yang membutuhkan mesin jahit yang dapat bekerja dengan cepat dan memiliki durabilitas yang tinggi. Sehingga produksi garmen dapat meningkatkan produktifitasnya dengan resiko kerusakan peralatan yang kecil.

Mesin jahit singer high speed merupakan tuntutan bagi dunia industri garmen karena permintaan akan produk yang semakin meningkat. Apabila tidak terdapat mesin berkecepatan tinggi yang dapat di gunakan untuk membantu meningkatkan produksi. Maka perusahaan secara terpaksa harus menambah jumlah mesin dan jumlah pekerja yang tentunya akan menghabiskan biaya yang banyak, sehingga cukup saja untuk meningkatkan kualitas dari mesin jahit guna meningkatkan produktifitas.

Mesin Jahit High Speed Merk Singer Untuk Pakaian

Salah satu mesin jahit high speed Singer yang cukup terkenal adalah tipe 131C yang merupakan mesin jahit high speed yang memiliki kelas mesin industrial. Sehingga mesin harus menggunakan meja dan kaki untuk mengoperasikannya. Meja yang digunakan adalah meja mesin jahit triplek grade A serta kaki industrial Model T/I.

Tipe tersebut merupakan mesin jahit yang hanya menggunakan 1 jarum. Mesin tersebut dapat mengatur kecepatannya dan menghasilkan kecepatan hingga 4500 jahitan per menitnya karena menggunakan dinao Clutch Industrial berdaya 250 watt. Mesin ini memiliki kekuatan yang cukup besar karena mampu menjahit bahan hingga ketebalan 10 mm dan daat mengatur jarak jahitan hingga 5 mm.

Tak kalah dengan tipe 131C, terdapatmesin jahit high speed Singer tipe 191D yang memiliki kelas mesin industrial sewing machine. Sehingga dapat berfungsi untuk menjahit lurus dengan menggunakan 1 jarum berkecepatan tinggi. Mesin ini mampu membordil kain dengan ketebalan bahan 10 mm dengan panjang jahitan yang dapat di atur hingga 5 mm.

Kelebihan dari mesin jahit yang satu ini adalah suara yang di hasilkannya tidak akan berisik dan sangat halus sama seperti Mesin jahit singer heavy duty, perawatan yang di butuhkan oleh mesin jahit tipe ini juga sangat mudah karena memiliki sistem pelumasan otomatis.