Tokoh Utama When the Devil Calls Your Name Jual Jiwa ke Iblis

Tokoh Utama When the Devil Calls Your Name Jual Jiwa ke Iblis

Kadang kesuksesan dipandang sebagai sesuatu yang harus dikejar dan dicapai pada usia semuda mungkin. Baik kesuksesaan dalam hal karir, hubungan dengan pasangan, juga kebahagiaan. Namun semua orang juga tahu, kalau kesuksesan bukan sesuatu yang bisa diraih begitu saja tanpa usaha dan kerja keras.

Usaha yang kadang tidak setimpal, tidak berhasil, atau terlalu menguras tenaga dan menghabiskan waktu. Semua orang ingin sukses, tetapi tidak semua ingin bersusah payah mencapainya. Termasuk salah satunya, Seo Dong Cheon (Jung Kyung Ho) yang menjual jiwanya pada iblis Ryu yang ada pada diri Mo Tae Gang (Park Sung Woong) pada masa mudanya untuk meraup kekayaan, popularitas, dan kesuksesan.

Sepintas kisah tentang melibatkan iblis untuk mencapai kesuksesan ini bisa kamu temui di drama terbaru tVn, When the Devil Calls Your Name. Lagi-lagi para penggemar serial drama dibuat bingung dengan banyaknya drama menarik yang dirilis di bulan Juli, termasuk drama yang berjudul When the Devil Calls Your Name. Tayang tiap hari Rabu dan Kamis setiap pukul 21.30 malam, drama ini siap menemanimu dengan ceritanya yang unik dan menarik.

Drama bergenre melodrama, supernatural, sekaligus fantasy ini mengusung kisah yang mungkin jarang kamu temui. Berbeda dengan Hotel Del Luna yang juga berbau horror, drama tVn yang satu ini berkutat dengan dunia entertainment. Dimana Seo Dong Cheon merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal, sementara iblis yang membeli jiwanya berperan sebagai seorang aktor.

Sekitar 10 tahun sudah, Seo Dong Cheon berpartner dengan Mo Tae Gang dalam menjalani karirnya. Mendekati habisnya kontrak mereka, Seo Dong Cheon berjuang mati-matian untuk tetap mendapatkan popularitas yang selama ini ia dapatkan dengan mudah.

Dalam perjalannya, ia menemui bahwa selama ini talenta dan keahlian Lee Seol (Kim Yi Kyung) lah yang membuatnya mencapai puncak. Segala intrik dan usaha yang dikerjakan Seo Dong Cheon nantinya tidak hanya menghibur penggemar setia drama Korea, namun juga mengajarkan pelajaran kehidupan, nih.

Baru sekilas saja, cerita yang disuguhkan drama When the Devil Calls Your Name ini sudah menarik, kan? Lika-liku yang penuh intrik dan sedikit sentuhan humor ini bakal sukses menghibur para penonton. Belum lagi, dilengkapi dengan kemampuan beakting para sktor dan aktris yang pastinya tidak bisa diremehkan, dong.