Cara Memulai Bisnis Pembersihan Tanpa Uang

Dengan perencanaan dan strategi yang tepat, memulai bisnis kebersihan bisa menjadi cara yang murah untuk menjadi pemilik bisnis. sewa led bandung

Memulai bisnis pembersihan bisa sangat menguntungkan. Akan selalu ada rumah yang perlu dibersihkan, dan itu adalah pekerjaan yang orang ingin lakukan. Tanyakan ahli industri kebersihan kami, Katie Pearse. Selama 7 tahun, ia melipattigakan tingkat bisnis pembersihannya tiga kali lipat dari $ 62 per jam menjadi $ 180 per jam!

Berita yang lebih baik: investasi di muka Anda tidak akan menghasilkan apa-apa, terutama jika Anda bersedia melakukan banyak pekerjaan sendiri. sewa led jakarta

Penafian: Anda Harus Menghabiskan Sedikit
Anda harus mengikuti hukum di daerah Anda untuk menjalankan bisnis secara legal. Paling tidak, ini biasanya berarti Anda harus mendaftarkan bisnis Anda. Meskipun tidak selalu diwajibkan secara hukum, Anda mungkin ingin menjelajahi asuransi bisnis.

Dan, tentu saja, Anda harus membeli perlengkapan kebersihan penting. Pembersih, kain, tas, dan sikat gosok yang tepat adalah satu-satunya cara Anda bisa menyelesaikan pekerjaan!

Sekarang, mari kita fokus pada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memulai bisnis kebersihan Anda yang tidak membutuhkan uang.

Targetkan Klien yang Tepat
Pembersihan residensial, tempat Anda membersihkan rumah, adalah bisnis yang lebih mudah untuk dilakukan daripada pembersihan komersial. Perusahaan kebersihan besar mendominasi pasar yang membersihkan gedung perkantoran dan sejenisnya, dan pembersihan pada skala ini membutuhkan peralatan dan jam kerja yang menuntut anggaran awal yang besar.