Cara Memilih Furnitur yang Aman di Kantong!

Cara Memilih Furnitur yang Aman di Kantong!

Menyewa apartemen pertama Anda, membeli rumah pertama Anda, atau meningkatkan ke lebih banyak rekaman persegi bisa menjadi peristiwa yang menyenangkan, tetapi memberikan ruang baru dapat menempatkan ketegangan tambahan pada anggaran yang sudah membentang. Perabotan merupakan salah satu pengeluaran uang tunai terbesar di rumah Anda, dan meskipun kursi, sofa, dan meja berkualitas dapat bertahan selama bertahun-tahun, perabotan ruangan sepenuhnya dapat menghabiskan biaya jauh lebih banyak daripada yang ingin Anda belanjakan. Untungnya, dengan sedikit kesabaran, waktu, dan kecerdikan, Anda dapat melengkapi rumah Anda dengan furnitur yang akan Anda gunakan dengan bahagia untuk tahun-tahun mendatang.

Tentukan furnitur yang Anda butuhkan.

Jika Anda tidak mampu untuk melengkapi seluruh ruangan secara bersamaan, maka mulailah dengan bagian-bagian yang paling penting dan tambahkan padanya karena Anda dapat membeli lebih banyak. Misalnya, di kamar tidur utama, tempat tidur adalah perabot yang paling penting; di ruang tamu, sofa kemungkinan akan menjadi pembelian pertama Anda. Setelah Anda membeli barang-barang besar, Anda kemudian dapat mulai melihat pembelian di masa depan untuk barang-barang penting berikutnya, seperti meja rias, nightstand, atau tabel akhir.

Cari penjualan obral.

Pengecer sering menawarkan model musim lalu dengan diskon besar, sehingga Anda masih bisa mendapatkan furnitur yang gaya dan terbaru dengan harga terjangkau. Temukan set furnitur yang cocok di clearance untuk menerima diskon lebih besar secara keseluruhan. Jika satu set furnitur merupakan desain tahun lalu, berkali-kali seluruh set akan dihargai lebih rendah dari satu set perabot baru. Ini berlaku untuk potongan tunggal dan set furnitur yang cocok.

Beli furnitur dengan berbagai fungsi.

Bangku sederhana dapat digunakan sebagai tempat duduk dan juga sebagai meja ujung yang praktis. Daybed yang modis dapat digunakan sebagai tempat tidur dan kemudian dengan mudah diubah menjadi sofa. Potongan-potongan yang berguna dan praktis ini memenuhi semua kebutuhan Anda, dan, sebagai bonus, Anda mendapatkan dua perabot dengan biaya satu.

Cari karya kontemporer.

Jangan meninggalkan gaya hanya karena Anda berbelanja dengan anggaran terbatas. Agar rumah Anda tidak terlihat seperti Anda membeli semuanya di obralan serakan, belilah furnitur yang memiliki estetika serupa. Perabotan kontemporer seringkali lebih murah karena memiliki hiasan yang lebih sedikit daripada perabot tradisional lainnya.

Tambahkan sesuatu yang ekstra.

Berikan furnitur faktor “wow” dengan menambahkan sentuhan akhir pada diri Anda. Pilih meja kayu polos dan tambahkan ubin mosaik berwarna-warni ke atas. Pilih sofa dengan potongan harga besar dan tutup dengan sarung atau tumpukan bantal bergaya untuk memberikan gaya ekstra.

Baca juga : Luxury Classic Sofas