Cara Merawat Kaos Distro

Cara Merawat Kaos Distro

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk memastikan tidak mudah usang dan rusak adalah dengan melakukan berbagai perawatan. Kaos distro merupakan kaos yang paling banyak diminati oleh anak muda beberapa tahun belakangan ini. Keunikan desain dari sablonan kaos distro seringkali menjadi alasan utama kaos distro tidak pernah sepi peminat. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan cara merawat kaos distro agar tidak mudah rusak.

Cara Merawat Kaos Distro

cara merawat kaos distro

Selain desain dan yang update, kualitas dari bahan kaos distro lebih baik dibanding kaos jenis lainnya. Mungkin kamu merupakan salah satu pengguna kaos distro ini, mengingat distro tidak hanya digunakan untuk jalan-jalan saja melainkan bisa digunakan untuk kuliah.

Jika kamu menyukai kaos distro, tentunya kamu akan menggunakannya secara terus menerus. Tapi, jika sering digunakan maka akan berisiko kaos lebih cepat usang dan rusak. Siapa sih yang ingin kaosnya cepat usang dan rusak? Pasti tidak ada yang menginginkan hal tersebut, terlebih jika kamu adalah anak kostan yang jauh dari orang tua. Untuk itu kamu perlu tahu cara merawat kaos distro yang menjadi favorit kamu.

5 Cara Merawat Kaos Distro Tidak Cepat Rusak

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa kaos distro sangat mudah usang dan rusak jika terlalu sering digunakan. Kamu perlu memastikan kalau kaos distro bisa menemani selama mungkin. Untuk itu, berbagai perawatan dan penggunaannya perlu dipertimbangkan. Apa saja bentuk dari perawatan tersebut? Simak penjelasan dibawah ini.

Baca Juga: Training Akuntansi Keuangan

1. Ikuti Petunjuk Pemakaian Kaos

Label pada kaos biasa kana memuat cara kaos distro digunakan dan dibersihkan. Ikuti petunjuk tersebut untuk membantu kaos distro tahan lama dan tidak mudah rusak.

2. Balik Kaos Distro Saat Di Jemur

Saat kamu selesai mencuci, pastinya kamu akan menjemurnya. Untuk kaos distro sendiri cara menjemurnya agak berbeda dengan kaos pada umumnya, terlebih jika dijemur dibawah sinar matahari langsung. Untuk menjemurnya alangkah baiknya jika kamu membalik baju terlebih dahulu. Ini agar warna utama tidak mudah pudar saat terkena matahari.

3. Gunakan Kaos Distro Seperlunya

Ini merupakan cara merawat kaos distro yang paling mudah dipraktekan. Gunakanlah kaos distro seperlunya saja. Terlalu sering menggunakan kaos distro akan membuatnya cepat rusak. Jika untuk bersantai, gunakanlah kaos baisa yang digunakan untuk sehari-hari. Tapi jika kamu ada acara atau ingin berpergian, kamu bisa menggunakan kaos distro.

4. Jangan Gunakan Hanger Ketika Menjemur

Saat melakukan penjemuran seringkali kamu menggunakan hanger bukan? Apalagi anak kost. Penggunaan hanger ketika menjemur sebaiknya dihindari sebagai cara merawat kaos distro agar tidak cepat rusak. Hanger ini bisa menyebabkan bagian leher dan pundak pada kaos lebih cepat kendor.

5. Jangan Sikat Kaos

Untuk cara pencuciannya sebaiknya tidak menggunakan sikat. Alangkah baiknya gunakan tangan untuk menguceknya saja.

Itulah sedikit cara merawat kaos yang bisa kami bagikan. Semoga ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Bagi anda yang ingin mencari kaos distro murah, anda bisa mendapatkanya di grosir kaos distro murah dari kami yah.