6 Cara Mendekorasi Kamar Mandi Dengan Tema Laut

6 Cara Mendekorasi Kamar Mandi Dengan Tema Laut

Kamar mandi minimalis dijabodetabek.id – Secara umum, ukuran kamar mandinya lebih kecil daripada kamar lain di rumah. Tapi untuk kamar mandi yang bagus, Anda bisa menghiasnya. Untuk memudahkan dekorasi kamar mandi, Anda bisa memilih tema.

Tema yang bisa digunakan adalah laut, dengan menangkap unsur alami laut, Anda bisa mengganti kamar mandi sehingga terlihat seperti tempat liburan yang damai. Apa idenya?

 

Berikut 6 Cara Mendekorasi Kamar Mandi dengan tema Laut

1. Cat dinding kamar mandi Anda dengan warna-warna yang mencerminkan suasana laut Pilih warna-warna lembut yang membuat Anda rileks dan tenang seperti air hijau, biru pucat, pasir lembut, kuning putih.

2. Gunakan ubin yang meningkatkan nuansa laut. Anda dapat menggunakan ubin untuk dinding, lantai atau benda-benda dekoratif di atas meja. Yang pasti, ubin menambahkan perasaan alami ke setiap kamar. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kerang atau batu di pantai untuk kamar mandi agar sesuai dengan nuansa laut.

3. Jika Anda ingin menggunakan tirai di jendela, gunakan satu untuk memungkinkan sinar matahari masuk dengan bebas ke kamar mandi. Secara opsional, Anda dapat menggunakan tirai dengan bahan yang tembus cahaya atau ringan dengan warna-warna yang meningkatkan nuansa bersahaja di kamar mandi. Pilih tirai yang praktis untuk kamar mandi, tetapi juga cantik.

4. Jika Anda menggunakan shower, Anda harus menggunakan shower curtain yang sesuai dengan temanya. Pilih tirai kamar mandi yang terlihat seperti serat alami. Namun, jika Anda menginginkan kamar mandi yang lebih berwarna, pilih warna yang meningkatkan penampilan keseluruhannya. Jika Anda menggunakan tirai berpola, berhati-hatilah untuk tidak membebani ruangan.

5. Untuk hiasan, gunakan kerang laut dan bintang laut, tempatkan beberapa kerang dalam vas kaca bening dan letakkan di atas meja atau rak. Anda juga bisa menggunakan sabun besar dalam bentuk cangkang.

6. Gunakan putih untuk mempercantik dekorasi Anda. Jangan takut untuk menambahkan handuk putih, tirai jendela atau karpet putih untuk menghias kamar mandi. Putih adalah warna alami yang secara otomatis meningkatkan mood ruangan.

Bagi Anda yang mencari ide desain kamar mandi bisa berkujung ke blog dijabodetabek.id