15 Rekomendasi Jam Tangan Pria G-Shock Tali Resin

15 Rekomendasi Jam Tangan Pria G-Shock Tali Resin

 

Mengenakan jam tangan casio original merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Ini karena, casio selalu memproduksi produknya dengan kualitas tinggi. Terdapat banyak jenis jam tangan casio di pasaran, salah satunyaadalah G-Shock. G-Shock sendiri hadir dalam berbagai macam bahan dan bentuk, seperti contohnya jam tangan pria dengan tali resin. Untuk memudahkan Anda, berikut adalah 15 rekomendasi jam tangan pria G-Shock tali resin:

  1. G-Shock GA-110RB-1AER

Memperkenalkan seri “RB”  terbaru yang memiliki warna khas merek G-Shock, yaitu merah, hitam, dan putih. G-Shock GA-110RB-1AER memiliki bezel hitam dan tali jam merah yang mengkilap serta mengadaptasi sistem Analog-digital dengan ukuran wajah jam yang besar sehingga memudahkan Anda untuk melihat waktu. Jam tangan seri ini merupakan koleksi terbatas dari G-Shock, sehingga ketika Anda mengenakan jam ini, tampilan Anda akan terlihat eksklusif.

  1. G-Shock GW-M5610RB-4ER

Sudah menjadi sebuah rahasia umum jika G-SHOCK merupakan sebuah merek jam tangan yang terus-menerus menetapkan standar baru yang menawarkan ketangguhandan  ketepatan waktu yang tak tertandingi pada setiap produknya. Kini, G-Shock merilis model  d GA-110RB-1AER dengan beberapa warna baru, yaitu hitam, merah, dan putih. Rangkaian warna baru ini memberikan pilihan rona yang cocok untuk dikenakan dengan segala macam jenis fashion.

  1. G-Shock AWG-M100SRB-4AER

Model dasar dari G-Shock AWG-M100SRB-4AER ini adalah AWG-M100S yang mengemas ketepatan waktu yang dikendalikan radio, dan beberapa fungsi penting lainnya ke dalam case yang ringkas. G-Shock AWG-M100SRB-4AER  merupakan seri jam tangan pria Analog-digital mid-size dengan Tough Solar dan Multi-Band 6 pencatat waktu radio otomatis.

  1. G-Shock GA-2000-2AER

G-Shock GA-2000-2AER merupakan jam tangan pria yang memiliki ukuran 51,2 x 48,7 x 14,1 milimeter yang lebih kecil dan lebih tipis dari GA-100 (55 x 51,2 x 16,9 mm). Jam tangan ini terhadap tahan guncangan, tahan air 200 meter, waktu dunia, stopwatch 1/100 detik (total 24 jam dengan split), penghitung waktu mundur (24 jam), 5 alarm, sinyal waktu 1 jam, lampu LED Super Illuminator ganda, dan perkiraan Masa pakai baterai 3 tahun.

  1. G-Shock GA-2000-1A9ER

Dengan memanfaatkan struktur Carbon Core Guard baru, seri G-Shock analog-digital GA-2000 menawarkan gaya outdoor dengan tampilan yang lebih ramping daripada G-Shock biasa dan juga dengan harga yang lebih terjangkau.

  1. G-Shock DW-5600SK-1ER

Model G-Shock terbaru ini adalah bagian dari Seri Super Clear Skeleton yang menggabungkan resin semi-transparan yang populer dengan warna metalik untuk mengkombinasikan gaya tampilan tahun 80-an dengan mode saat ini.

  1. G-Shock DW-5900RS-1ER

Festival music serta musim panas merupakan hal yang identic dengan suasana  pesta pantai. Oleh karena itu, G-Shock merayakan waktu khusus ini dengan merilis Seri Hot Rock Sounds (Rock Music). Model ini terinspirasi oleh efek pedal untuk gitar listrik.

  1. G-Shock GMW-B5000G-2ER

G-Shock baru-baru ini merilis jam tngan model baru dengan warna-warna baru pula untuk seri GMW-B5000 dengan kasing logam dan tali resin. Kasing, tali, cincin band, dan bagian logam lain dari jam tangan ini berlapis ion untuk menghasilkan warna yang indah.

  1. G-Shock DW-5900RS-9ER

Jam tangan pria ini dibuat berdasarkan model dari DW-5900 dengan tema “Returning To The Origin”. Seri DW-5900 sendiri awalnya diluncurkan pada tahun 1992 dan juga dikenal sebagai “Tiga-Mata” dan “Walter” seorang  karakter dalam film The Big Lebowski, yaitu John Goodman.

  1. G-Shock GA-100RS-2AER

Model dasarnya dari seri ini adalah kombinasi analog-digital GA-100 yang merupakan seri G-Shock terlaris kedua di dunia. Selain itu, jam tangan ini memiliki tema “pesta pantai” yang sangat cocok dikenakan ketika musim panas.

  1. G-Shock GLX-5600VH-1ER

Model dasar untuk koleksi ini adalah GLX-5600, yang menampilkan desain kompak yang tipis, dan nyaman untuk digunakan. Warna dasar pudar mode retro 90’s diimbangi dengan warna yang kuat untuk menciptakan tampilan baru bagi seri G-LIDE. Desain dan warna model jam tangan pria ini menambah aksen yang menarik pada pergelangan tangan, baik ketika  di pantai maupun di kota.

  1. G-Shock GLX-5600VH-4ER

Casio memperkenalkan model baru untuk seri jam tangan G-SHOCK dan BABY-G G-LIDE, yang merupakan pilihan favorit di antara peselancar top dunia dan atlet olahraga ekstrem. Seri G-Shock GLX-5600VH-4ER sendiri memiliki tema vintage yang senada dengan suasana pantai ketika musim panas.

  1. G-Shock GST-B100BNR-1AER

Jam tangan pria satu in I dibuat dalam rangka untuk merayakani ulang tahun ke-80 Blue Note, model terbaru ini merupakan pembaruan pada seri G-STEEL G-SHOCK yang populer sebagai sebuah jam tangan kelas atas dan hadir dalam warna hitam ramping dengan aksen biru pada tombol, dan gesper, juga pada case IP back, tombol dan band keeper.

  1. G-Shock GA-400SK-1A4ER

Model dasar dari seri ini adalah GA-400. G-Shock GA-400SK-1A4ER merupakan jam tangan pria yang hadir dengan bezel transparan abu-abu dan neon merah muda dan tali jam abu-abu. Dengan memiliki model digital analog ekstra besar membuat Anda dapat melihat waktu secara jauh lebih mudah.

  1. G-Shock GBA-800UC-5AER

GBA-800UC-5AER merupakan seri terbaru dari G-SQUAD. Desain yang cantik dan warna utilitas dari model tersebut membuat jam tangan ini sangat cocok digunakan untuk segala macam acara.