Yanmar Genset Buatan Jepang yang Paling Bagus

Yanmar Genset Buatan Jepang yang Paling Bagus

Jepang merupakan salah satu negara maju yang terkenal akan teknologinya yang canggih. Dunia industri di Jepang banyak menonjolkan produk otomotif maupun mesin. Salah satunya adalah mengembangkan genset. Mesin genset dari Jepang tentu kualitasnya tidak diragukan lagi. Tak heran jika banyak yang berminat menggunakan genset tersebut.

Ada tiga jenis genset dari Jepang, salah satunya adalah genset merek yanmar. Oleh karena itu, Anda dianjurkan untuk memilih harga genset yanmar yang terjangkau untuk anda. Dengan demikian, genset Anda lebih awet dan tahan lama.  Yuk, segera tentukan genset pilihanmu yang dapat menunjang kebutuhan listrik saat terjadi pemadaman.

Kelebihan Genset Yanmar Produk Buatan Jepang

  • Kualitasnya bagus

Jika dibandingkan dengan dua produk genset Jepang lainnya, yaitu genset kubota  dan genset mitshubishi genset yanmar memiliki kualitas lebih unggul. Oleh karena itu, Anda jangan khawatir lagi untuk menggunakan genset jenis ini. Dengan kualitasnya yang bagus, menjadikan genset lebih awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

  • Gas buang dari genset yanmar ramah terhadap lingkungan. Hal ini telah terbukti lolos uji berdasarkan standar internasional.
  • Tidak menimbulkan kebisingan

Genset ini terkenal dengan suaranya yang tidak begitu bising. Hal ini dikarenakan pada genset ini dilengkapi dengan alat peredam suara. Selain itu, tenaga yang dihasilkan sangat kuat dan tidak kalah dengan genset mitshubishi maupun kubota.

  • Kapasitas genset

Genset yanmar memiliki range kapasitas daya sebesar 10 kVA, 20 kVA hingga 50 kVA. Anda dapat membeli genset dengan kapasitas daya sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Harga terjangkau

Genset ini populer di Indonesia karena kualitasnya yang bagus dan harganya terjangkau.

  • Salah satu aplikasi genset produk Jepang ini memang sengaja didesain untuk dipakai di kantor atau pun untuk industri skala kecil. Salah satu keunggulannya adalah perawatannya mudah.
  • Sparepart mudah dicari

Saat akan membeli genset, Anda dianjurkan untuk menanyakan ada tidaknya sparepart. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan agar mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada genset yanmar Anda.