4 Macam Susu Prenagen dan Manfaat yang Dikandungnya

Susu Prenagen sudah lama menjadi primadonanya susu ibu hamil di Indonesia. Kandungan dalam prenagen berhasil mencukupi nutrisi makro maupun mikro yang dibutuhkan baik oleh calon ibu, ibu hamil, dan ibu menyusui. Diolah secara khusus untuk setiap tahapan mulai dari sebelum kehamilan hingga menyusui, ini 4 macam Prenagen serta manfaat yang dikandungnya.

Prenagen Esensis

Tak perlu tunggu hamil dulu baru mengonsumsi Prenagen, karena sekarang ada Prenagen Esensis yang dibuat khusus untuk para calon ibu. Pengonsumsian Prenagen Esensis untuk mempersiapkan pembuahan, sehingga nantinya janin yang terbentuk bisa terhindar dari kecacatan. Calon ayah pun sebaiknya turut mengonsumsi susu ini, untuk meningkatkan vitalitas sistem reproduksinya.

Nutrisi dalam Prenagen Esensis mencakup kalsium, asam folat, serat inulin, fosfor, magnesium, vitamin D, kolin, dan DHA. Prenagen Esensis yang rendah lemak, tak akan meningkatkan berat badan calon ibu hamil. Selain itu, susu ini bermanfaat untuk mempersiapkan kecerdasan calon janin. Sangat dianjurkan mengonsumsi Prenagen Esensis 3 hingga 4 bulan menjelang pembuahan.

Prenagen Mommy

Prenagen Mommy dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil normal, tanpa disertai gejala mual dan muntah yang berarti. Susu ini dilengkapi dengan formula PRENAPro, sehingga dapat menjaga stamina ibu hamil tetap sehat selama kehamilan, dan janin bisa berkembang sempurna. Prenagen Mommy mencukupi gizi yang dibutuhkan janin pada 1000 HPK (Hari Pertama Kehidupan).

Susu Prenagen Mommy mengandung nutrisi yang dibutuhkan ibu dan janin seperti asam folat, zat besi, yodium, omega 3, dan serat inulin. Pengonsumsian Prenagen Mommy secara rutin selama masa kehamilan, akan menghindarkan ibu hamil dari anemia serta pembengkakan pada  bagian kaki. Nutrisi dalam susu ini pun mendukung perkembangan otak dan kecerdasan janin.

Prenagen Mommy Emesis

Berbeda dengan Prenagen Mommy biasa, Prenagen Mommy Emesis dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dengan gejala mual dan muntah yang kentara. Prenagen Mommy Emesis secara khusus dilengkapi dengan vitamin B6 dan protein untuk mengurangi rasa mual dan muntah. Varian Prenagen ini paling banyak dikonsumsi pada trimester pertama, saat ibu dalam masa paling sensitif.

Prenagem Lactamom

Prenagen Lactamom hadir untuk mencukupi nutrisi ibu dan bayi pada masa menyusui. Prenagen Lactamom juga dilengkapi dengan formula PRENAPro untuk meningkatkan stamina ibu saat menyusui serta kualitas ASI yang dihasilkan. Bayi pun mendapatkan nutrisi penuh dari ASI yang dikonsumsinya, sehingga berat badannya bertambah sesuai dengan perkembangan usia.

Selain itu, Prenagen Lactamom juga mendukung pertumbuhan tulang bayi, serta mencegah ibu hamil dari risiko osteoporosis. Otak dan kecerdasan bayi berkembang dengan baik, karena nutrisi Prenagen Lactamom seperti zat besi, asam folat, inulin, omega 3 dan 6. Bayi pun menjadi lebih cerdas dalam tiap masa pertumbuhannya.

Itulah 4 varian susu Prenagen yang bisa Anda konsumsi menjelang kehamilan, saat hamil, hingga menyusui. Semua varian Prenagen ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dengan berbelanja online di orami.co.id. Orami.co.id menjual semua varian Prenagen dengan harga termurah. Jadi, Anda bisa langsung memesan varian Prenagen yang Anda butuhkan, dengan beberapa kali klik saja.